Kata Kata Manis Bijak Nan Romantis Suami Istri

Kata Kata Manis Untuk Suami Istri - Sahabat, Pacar


Memberikan kata kata mutiara yang indah untuk seseorang yang kita suka dan senangi, adalah sebuah kebiasaan yang dilakukan masyarakat dunia untuk memper-erat hubungan dan menambah kuatnya suatu hubungan diantara kita.

Kata kata manis sebenarnya dibuat karena jika diucapkan, ia akan seperti gula dalam fikiran, yang dapat dimaknai dengan keindahan dan keromantisan kita terhadap Seseorang.

Kalau kalian datang ke postingan ini karena kata kata manis untuk para suami istri, tempatnya agak dibawah ya. Postingan inti saya letakkan di bawah. :D

Kata kata manis dan romantis untuk Sahabat

Kata kata cinta ini bisa dibuat juga untuk sahabat yang kita suka

Co : Males banget aku ngeliat Boyband ?
Ce : Loh, kenapa? apa karna ngedance nya alay?
Co : Bukan, karena aku lebih pengen jadi boyfriend mu
Ce : Ogah ogah :#  #Kata Kata Manis


Co : Enak Banget ya hidupmu
Ce : Kenapa ?
Co : Kalau mau liat bidadari tinggal lihat kaca
Ce : Basi gombal lu !!

Co : apa perbedaan  kamu dengan kuburan ?
Ce : ya beda lah bang, emangnya aku seseram kuburan, dasar jahat
Co : * Gombal gagal*

Co : Apa Perbedaan kamu dengan kuburan
Ce: ngga tau, emangnya apa?
Co: Kalau kuburan mengubur mayat, kalau kamu mengubur kesedihan dihatiku
Ce: ngga romantis bang, masak kuburan dijadiin gombal, cuih  #Kata Kata Manis

Co : Eh, elu suka internetan ya?
Ce : Kok tau ?
Co : karna dirimu sudah di download di hatiku

kalau dia bilang ngga suka, berarti gagal brow :D

Udah jangan kebanyakan kata kata manis brow, ntar si doi muak, karena perempuan itu butuh kepastian.  #Kata Kata Manis

Kata kata Manis dan Romantis untuk Pacar dan Gebetan

Aku Setiap hari selalu semangat bangun pagi,  apalagi bangun rumah tangga, pasti aku lebih semangat. #KatakataManis

"Aku bukan cowo bejat yang ngerusak dirimu karena sebuah nafsu, karena aku ingin hubungan yang serius hingga ke pelaminan nanti. Will you marry Me ?"

Jari kamu bakalan jelek terus kalau belum memakai cincin pernikahan dari aku...


Co : Apa bedanya kamu sama indonesia
Ce : ngga tau
Co: kalau indonesia negaraku, kalau kamu cintaku..

Co : Tenggelam itu enak ya?
Ce : lu gila ya, mana ada tenggelam yang enak
Co : iya, soalnya aku tenggelam dalam cintamu
Ce : *cocweet*

Co : Apa yang bikin mabuk selain alkohol dan anggur ?
Ce : tape
Co : betul, apa lagi
Ce : udah, itu aja
Co : Ada satu lagi yang ketinggalan
Ce : apa lagi ya, kayanya udah Semua
Co : Senyummu itu memabukkan Lho!!
Ce : Yaelah , Kirain ntah apaan


Setiap aku melihat bintang, entah kenapa yang muncul kok wajah kamu...

Kamu mau tidak jadi TTM buat aku ? Teman tapi menikah ? <ahayy>


Rayuan Gombal kata kata Manis dan Romantis untuk Suami dan Istri


yang ini khusus buat suami istri ya, yang belum nikah minggir dulu.

Kata Kata Romantis untuk Suami



Makasih ya sayang, udah halalin aku. :D

Kau tau sayang, aku takut ketinggian, aku takut kegelapan, dan kematian. Tetapi aku lebih takut lagi kehilangan dirimu.
Jari kamu bagus deh, tapi lebih bagus lagi kalau ada jariku disela selanya.

Cinta, aku selalu ingin kita tidak dipisahkan oleh orang ketiga, bukan juga dipisahkan oleh harta dan masalah kecil, aku hanya ingin dipisahkan darimu pada saat diri ini tidak mampu lagi membuka mata, dan jantung ini tidak lagi memompa. Aku sayang kamu Istriku / Suamiku. *Kata Kata Manis

Istriku, hal yang paling membahagiakan di dunia ini adalah berjumpa denganmu

Aku berharap istriku ngga bakalan ngeliat pelangi, biar dia ga kembali ke kayangan

Istriku, maafkan suamimu ya, jika pernah, bahkan sering membuatmu menangis atau kecewa, Melihat wajah cantikmu dipenuhi kekecewaan dan air mata, rasanya diri ini sangat sakit dan terluka. sekali lagi Maafkan suamimu ya...

Istri : Sayang, aku curiga ya sama kamu ?
Suami : Loh, curiga apaan lagi sih dik ?
Istri : Iya, aku curiga kalau kamu yang udah ambil tulang rusuk aku
Suami : *Mimisan darah*




Istriku, aku akan mencintaimu bukan hanya di dunia ini, tetapi aku kan tetap mencintaimu di akhirat nanti.

Istriku, aku kan selalu belajar dan belajar walaupun sampai pada usiaku saat ini. Dan pembelajaran yang paling penting adalah belajar untuk mencintaimu #yangbelumnikahawasbaper
 
Istri : Dingin ya cinta
Suami : ini kan kemarau, kok dingin pula ?
Istri : Setiap dekat denganmu, walaupun panas serasa dingin
Suami : *Gigit sendal*

Kata kata Gombal Suami Istri

Sayang, aku ingin punya istri sama seperti ibuku, cukup satu dan selamanya.

Istriku, hebatnya dirimu... dari mulai mengandung anak, melahirkan, membesarkan dan mendidik anak, dan engkaupun tak pernah melupakan diriku ini. Tak terhingga rasa terimakasih yang harus kuucapkan padamu... Terimakasih istriku tercinta

Istriku, jika kamu suruh aku brhenti dari hobiku, aku akan berhenti, tapi aku mohon... jangan suruh aku untuk melupakanmu, karena aku tak akan bisa menurutimu.

Aku tidak perlu bertanya mengapa aku saat ini bisa berada di sisimu, karena aku yakin bahwa Allah sudah merencanakan hal yang terbaik buat kita selamanya.

Istri : Mas, aku ngga bisa tidur
Suami : tuh kan, makanya jangan makan dlu sebelum tidur
Istri : *Gombal gagal*

Istri : Mas, aku ngga bisa tidur
Suami : kok ngga bisa tidur ?
Istri : Soalnya aku trus kefikiran kamu...
Suami : *awwwww*

Apa bedanya hatiku sama stadion bola
ngga tau
kalau stadion bola bisa nampung ribuan orang,
kalau hatiku, cuma bisa nampung kamu...

Suami: Kemarin aku ke dokter mata
Istri : terus apa kata dokter?
Suami : Katanya ada kamu di mataku
istri : aww. coo cweet
#Kata Kata Manis

Hari bertambah hari, usia pun mulai bertambah, sedih rasanya mengingat diri ini yang akan meninggalkanmu... tetapi bahagia kurasa bahwa kau ternyata masih tetap berada di sisiku
#Kata Kata Manis

Mohon maaf jika curhat sebentar, walaupun artikel ini terlihat sederhana, tetapi admin membuat postingan ini lebih dari 3 jam, jadi mohonlah kesediannya meluangkan waktu 1 menit untuk menshare kepada istri, suami, maupun kepada jomblo yang ingin menikah . Terimakasih teman" yang baik.
Dan jika ada yang ingin copy, mohon sertakan sumber.

1 Komentar untuk "Kata Kata Manis Bijak Nan Romantis Suami Istri"

Komentar Haruslah Sopan dan berhubungan dengan artikel, Seperti seputar pertanyaan dan curahan hati kalian juga boleh.
Admin akan menghapus link aktif dalam bentuk apaapun

Iklan Atas Artikel (Petak)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 (NewEceran)

Iklan Bawah Artikel (New Eceran)