Kata Kata Gamers Point Blank, Dota dan Dragon Nest

Kata kata Bijak gamers - Game merupakan sesuatu yang sulit dipisahkan dari hidup, bukan hanya bagi orang di indonesia, tetapi bagi banyak orang di dunia, buktinya saja inovasi dalam game yang tak pernah surut dan habis, contohnya saja dari kecil dulu, kita mengenal yang namanya v-com, lalu kemudian inovasi berlanjut dan datang Playstation 1 menggantikan popularitas v- com, setelah itu datang game dalam bentuk Playstation 2, kemudian Playstation 3, dan game pun kemudian merambah menjadi online dan dapat dimainkan di komputer, tidak hanya berhenti sampai di  situ saja, inovasi game masih terus berkembang seperti X- Box dan lain lain.

Nah, maka dari itu, admin akan memberikan kumpulan kata kata bijak gamers, dimulai dari game umum, game point blank, dota dan Dragon Nest, kata kata gamers ini juga berlaku terhadap game yang mempunyai ide game yang sama, seperti game League of legend dan dota yang hampir sama, dan game dota dengan game Mobile legend yang hampir sama. Oke, Berikut kata kata Bijak gamers

-Didalam game point blank, aku dilatih membunuh musuhku, tapi aku juga dilatih melindungi temanku - Kata bijak gamers untuk teman.

Kata kata gamers point blank


-Aku memanglah gamers, tapi walaupun begitu, aku gamers yang berprestasi

-Banyak hal yang diketahui gamers dan tidak kalian ketahui, contohnya ialah bagaimana agar tembakanku mengenai sasaran.

-Didalam game dragon nest, aku dilatih agar mengalahkan naga, agar bisa melindungi kota yang kucintai karena ada kamu di dalamnya.

- kalau setiap skill di Dota dan Dragon nest butuh cooldown, cintaku padamu itu seperti skill pasif yang akan selalu ada dan ada.

- Kami bermain game, karena kami tidak ingin bermain main dalam hal lain, terutama bermain dengan hati seseorang.

- Kami gamers, selalu menganggap setiap hal adalah permainan, tetapi, gamers selalu serius pada setiap permainan yang  kami mainkan.




- Kalau hero repel di dunia dota bisa melindungi seseorang dari sihir jahat, aku ingin menjadi repel di dunia nyata agar melindungimu dari orang jahat. - Kata kata bijak dota

- Di dalam game point blank, aku diajarkan bagaimana bekerja sama, agar menjadi tim yang kuat.

- Aku belajar untuk lebih kuat setiap hari, untuk membuktikan bahwa aku pantas ikut party - Kata kata gamer dragon nest

- di game, kami berusaha keras agar tim kami menang, itulah semangat kerja sama tim.

- walaupun aku terlihat kurang peduli, aku membeli 'observer wand' untuk melihat apakah ada sedikit cintamu untukku  - Kata kata ucapan dota

- Naga aja bisa ku taklukkan, apalagi kamu - Kata kata gamers dragon Nest

Ya, itulah beberapa kata kata gamers yang bisa admin buat, mulai dari gamers umum, gamers point blank, dota dan dragon nest dan ini masih sedikit sekali, kalau ada yang mau menambahkan , taruh di komentar saja, nanti kalau bagus akan admin masukkan di dalam postingan ini.

1 Komentar untuk "Kata Kata Gamers Point Blank, Dota dan Dragon Nest"

  1. Aku berlatih keras setiap hari agar aku pantas ikut party:) whaaaathefuckkk

    BalasHapus
Komentar Haruslah Sopan dan berhubungan dengan artikel, Seperti seputar pertanyaan dan curahan hati kalian juga boleh.
Admin akan menghapus link aktif dalam bentuk apaapun

Iklan Atas Artikel (Petak)

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2 (NewEceran)

Iklan Bawah Artikel (New Eceran)